Login

Register

Login

Register

September 15, 2017

Sembilan Langkah untuk Menjadi Pria Populer Jepang di Kalangan Wanita

Pria Populer Jepang ? Jepang selalu dikenal sebagai Negara dengan masyarakat yang bersih dan “rasa bersih” tersebut tercermin ke banyak aspek kehidupan mereka. Dari rumah, hingga fasilitas publik. Masyarakat Jepang juga menganggap bahwa penampilan adalah hal yang penting dan selalu menganggap semua hal tentang penampilan adalah hal yang serius.

Paling tidak, sebagian besar dari mereka berpikiran seperti itu. Memang, tidak semua masyarakat di Jepang berpikiran sama. Tidak semua orang akan mengikuti standar social di Jepang untuk selalu terlihat “baik”, khususnya bagi kaum pria populer Jepang. Namun, seorang netizen Jepang, dengan akun twitter @gatigativ telah membuat daftar sembilan hal yang akan bisa mempengaruhi kehidupan cinta pria di Jepang karena wanita tidak akan lagi melihatnya sebagai “pria kotor”.

Sembilan hal tersebut antara lain :

  1. Potong rambutmu di salon (bukan di barbershop)
  2. Tata rambutmu dengan wax atau gel rambut
  3. Cukur jambang setiap hari
  4. Tata dan bentuk alismu
  5. Gunakan lensa kontak
  6. Gunakan concealer di wajahmu
  7. Lakukan angkat beban
  8. Gunakan pakaian yang cocok dengan tubuhmu
  9. Lakukan sesuatu dengan permasalahan bau badan

“Ini adalah hal yang harus dilakukan seorang pria populer Jepang untuk lolos tes kebersihan yang dilakukan wanita. Tapi masih ada banyak pria yang tidak melakukan hal yang ada di daftar ini, sehingga mereka tidak punya pacar. “ cuit @gatigatitv diikuti dengan list di atas, yang disambut netizen dengan lebih dari 56.000 like dan 40.000 retweet, yang menunjukkan bahwa ia bukan satu-satunya wanita yang berpikir demikian.

Tweet tersebut, selain mengundang banyaknya like dan retweet, juga mengundang kontroversi di kalangan netizen Jepang. Daftar tersebut dinilai memasukkan beberapa opini pribadi tentang pria populer Jepang, terutama bagian “penggunaan concealer” yang tentu saja sebagian besar pria populer Jepang di Jepang tidak melakukannya. Begitu juga dengan “penggunaan lensa kontak”, meski hal tersebut juga merupakan hal yang umum dilakukan di Jepang dan dianggap sebagai fashion. Beberapa pembela @gatigatitv mengatakan bahwa menggunakan lensa kontak dan kosmetik membuat wajah mereka terlihat lebih ekspresif. Hal ini juga dihubungkan dengan permasalahan lensa kacamata yang kotor dan buram.

Meski demikian, semua list tersebut dikategorikan sebagai “selera pribadi” pria populer Jepang , namun bagian “penggunaan deodorant” berlaku secara universal di seluruh dunia, bagi wanita dan pria. Maksudku, siapa yang akan tahan dekat-dekat dengan seseorang dengan badan yang bau?

Source : Soranews

News
About Ai Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *