Login

Register

Login

Register

September 15, 2017

Tidak Tahan Dengan Kecaman Fans, Sutradara Death Note Mengahapus Akun Twitternya

Apakah kalian sudah nonton film adaptasi baru dari karya Takeshi Obata yaitu Death Note ?. Film adaptasi yang ditayangkan oleh Netflix ini cukup mendapatkan respon yang beragam dari kalangan netizen dunia mulai dari yang menyukainya, hingga yang dengan sangat keras memberikan respon negatif.

Masalah utama komplain yang banyak dikemukakan tentang Death Note adalah masalah disesuaikannya semua pemeran menjadi versi amerika atau yang biasa disebut white washing. Selain itu banyak sekali fans yang merasa aspek-aspek penting di serial aslinya kurang atau bahkan tidak direpresentasikan dengan baik pada film remake ini. Banyaknya komplain dan serangan ini yang akhirnya membuat sutradara Death Note versi Netflix, Adam Wingard jengah dan memutuskan untuk menghapus akun twitternya.

Para fans franchise cerita populer Jepang memang terkenal sangat kritis dengan film adaptasi dari serial kesukaan mereka. Hal ini juga cukup berimbas pada Death Note. Namun sang sutradara sepertinya tidak cukup sabar menghadapi para fans.

Adam Wingard mampu membalas perkataan fans

Sebelumnya, Adam Wingard termasuk aktif dan mampu membalas ejekan dan kecaman yang diarahkan kepada film Death Note buatannya. Dia cukup sering berkicau sehubungan dengan kritik-kritik yang diberikan seperti:

“Sorry trolls but the artist always wins in the long run.”
“I love how many people feel personally attacked by this tweet. Its [sic] almost like troll bait. Those that bit expose themselves.”
“Film criticism is different than b*tching at filmmakers on twitter.”

Akhirnya setelah sekian lama, sang sutradara akhirnya menghapus akun twitternya tanpa memberikan klarifikasi ataupun pesan terakhir. Jadi alasan sebenarnya dia menghapus akun twitternya tidak diketahui, tapi banyak yang berpendapat ini adalah untuk menghentikan pendapat-pendapat negatif atas fim Death Note.

 

 

Movie, News , , , ,
About BigBoss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *